tabunganajaib 3inetwork

tabunganajaib 3inetwork

Cara Cerdas Dapat 1 Milyar Perbulan

Suatu hari saya berkenalan dengan seseorang bernama Pak Afrial. Pak Afrial rupanya seorang mantan Kenek Bus, yang bekerja dari Terminal ke Terminal. Alhamdulillah, saat ini beliau sudah berubah hidupnya. Kalau dulu berpakaian seadanya, basah oleh keringat dan tertutup debu. Sekarang Pak Afrial selalu berpakaian rapih dan bersih. Hidupnya mulai mengalami perubahan sejak 1 tahun lalu.

Diawal tahun 2014, Pak Afrial ditawarkan oleh rekannya Pak Kuan Cen untuk mengembangkan sebuah usaha. Pak Kuan Cen hanya bilang ke Pak Afrial, Saya sedang mengembangkan usaha baru. Yuuk ketemuan, Kamu Pasti Nggak Akan Nolak Usaha ini. Saya punya Cara Cerdas Dapat 1 Milyar perbulan. Walau tidak langsung percaya, namun semalaman tidak bisa tidur juga memikirkan usaha apa ini gerangan ? Karena penasaran, esok harinya Pak Afrial menghubungi Pak Kuan Cen untuk membuat Janji.

Pak Kuan Cen menerangkan usaha tersebut, sebuah usaha menabung dan mengajak orang untuk menabung. Dalam usaha ini, seorang yang ikut program menabung berkesempatan mendapatkan tiga keuntungan. Yaitu Investment (Investasi), Insurance (Asuransi) dan Income (Penghasilan)
Dana untuk menabungnya pun tidak terlalu besar. Hanya 350.000 perbulan atau bisa lebih besar sesuai kemampuan. Dengan menabung 350.000 perbulan (atau 12.000 perhari) selama lima tahun (total 21 juta), maka Penabung akan mendapatkan :
  1. Investment (Investasi) dengan potensi 1-3 milyar, tergantung usia saat mulai menabung.
  2. Insurance (Asuransi Jiwa) senilai Rp. 21.000.000
  3. Income (Penghasilan) dengan Potensi sampai 1 Milyar Per Bulan !
Mendengar Penjelasan tersebut, Pak Afrial yang saat datang gairahnya hanya 5 watt, langsung berubah menjadi 1000 Watt !!!  Dalam hati berkata, Ini Dia Niih Usaha yang Gua Tunggu Tunggu ! Modal hanya 350.000 perbulan, Income bisa mencapai 1 Milyar Perbulan ! Dahsyaaaat !!!
Apalagi saat dijelaskan mengenai usaha ini. Bila kita bergabung, lalu mengajak 5 orang saja, tabungan kita sudah langsung tercover dari bonus kita. Bila kita berhasil mengajak 5 orang untuk menabung kita mendapatkan bonus sekitar 750.000 – 1.000.000. Jadi Dana untuk tabungan kita dibayarkan oleh Penghasilan kita !  MANTAAAP !!!
Jadi Modal kita hanya 50.000 (buku panduan ilustrasi)  + 350.000 (tabungan pertama) = Rp. 400.000
Sangat sangat Masuk Akal dan Terjangkau !
Pasti dari 10 orang yang diajak Kemungkinan Besar 9 orang Pasti Mau.
Semua Orang Perlu menyiapkan Masa Pensiun dan Pendidikan setiap anak nya.

Pak Afrial tambah ber binar binar lagi matanya, saat dijelaskan cara cerdas dapat 1 Milyar Perbulan melalui usaha ini. Caranya sangat simpel, namun cerdas dan dahsyat ! Setiap orang hanya mengajak 5 orang saja untuk menabung. Bayangkan apa yang bisa anda dapatkan dalam waktu satu tahun berusaha.

SEBELUM SAYA LANJUTKAN CERITA INI, SILAHKAN ANDA AMBIL SECARIK KERTAS ATAU BUKU CATATAN ANDA
Anda tuliskan Berapa Besar Penghasilan yang ingin anda dapatkan dalam waktu 6 -12 bulan mendatang.
Oke, sudah anda tuliskan besar penghasilan yang ingin anda raih ?

Bila sudah, sekarang anda tuliskan secara rinci, apa saja yang ingin anda miliki atau lakukan dengan penghasilan yang anda impikan. Apakah ingin bersedekah lebih banyak, membantu orang tua, membeli mobil, rumah, Wisata Keagamaan, Wisata ke dalam dan luar negeri, menyekolahkan anak, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar